P. Pisau

Polres Pulpis Gelar Apel Gabungan

PULANG PISAU - Pada Senin (5/07/2021) berpusat di Lapangan Apel Mapolres Pulang Pisau (Pulpis), Polres Pulpis menggelar Apel Gabungan dalam rangka Implementasi Surat Edaran Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tentang Peningkatan Upaya Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) secara Virtual di lanjutkan pelepasan Tim Operasi Satgas Covid 19 untuk melaksanakan penyemprotan desinfektan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, dihadiri unsur forkopimda dan beberapa Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Pulpis terkait dijajaran Pemerintahan Kabupaten Pulpis.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Pulang Pisau yang telah menjaga kamtibmas di Kabupaten Pulang Pisau. Selain Polres Pulang Pisau juga memberi andil yang besar dalam penanganan Covid-19 dan menyukseskan gerakan vaksinasi massal di Kabupaten Pulang Pisau," kata Kepala Dinas Kesehatan Pulpis dr Mulyanto Budihardjo.

Menurutnya, sinergitas antara Polres Pulang Pisau dengan Pemkab Pulang Pisau serta unsur FKPD dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi terjalin dengan baik.

“Sinergitas ini harus terus kita bina dan ditingkatkan untuk kemajuan kabupaten Pulang Pisau. Khususnya di tengah pandemi Covid-19," ungkap dr Mul sapaan akrab Kadinkes Pulpis itu.

Mul yang juga menjabat Plt Direktur RSUD Pulpis itu juga mengatakan, dalam penanganan Covid-19 jajaran Polres Pulang Pisau juga sangat aktif memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Tidak hanya di perkotaan saja, namun juga sampai ke desa dengan melibatkan Bhabinkamtibmas. Ini patut kita apresiasi,” tandasnya.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments