Barsel

Polsek Dusun Selatan Patroli Pendisiplinan Prokes

FOTO: YONATHAN/HUMBET
PATROLI - Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan,  melaksakan patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (11/5/).

BUNTOK - Mengantisipasi terjadinya kepadatan aktivitas warga masyarakat di pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di Plaza Beringin kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), personel Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan,  melaksakan patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (11/5/).
 
Kapolsek Dusel Iptu Suranto, SH melalui Aiptu Emon mengatakan kegiatan patroli dialogis ini memang selalu rutin dan secara intensif dilaksanakan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19.
 
“Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah, tentunya kami lebih gencar lagi dalam melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat guna mencegah dan meminimalisir penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) serta mematuhi gerakan 5M protokol kesehatan,ujar Aiptu Emon.
 
Emon juga mengharapkan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Barito Selatan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.
 
Kami arapkan masyarakat di Kabupaten Barito Selatan bisa menerapkan prokes, terutama dalam penggunaan masker dan menjauhi kerumunan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19 di wilayah Barito Selatan,” tutupnya.

 

(Yonathan/Altius)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments