P. Pisau

Pramuka Kecamatan Maliku, Galang Dana Untuk Korban Banjir  Katingan

PULANG PISAU - Sebagai bentuk kepedulian dan pengamalan Dasa Dharma Pramuka yang kelima yaitu rela menolong dan tabah sejumlah anak anak pramuka di Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau menggalang dana di pasar Minggu Maliku. Penggalangan dana tersebut di prakarsai oleh Reno Saputra, bersama adik adik pramuka di Kecamatan Maliku.

Saat di konfirmasi media, sabtu 19/9/2021, Reno saputra menjelaskan. kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada para korban banjir, selain itu kami juga mengamalkan ilmu yang kami dapat selama mengikuti pramuka di wilayah kecamatan Maliku ini. Sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka yaitu rela menolong dan tabah .

Selanjutnya kami akan mendistribusikan dana yang diperoleh kepada yayasan SDI SOLIDARITAS. Yayasan tersebut sangat antusias membantu para korban banjir.

Sementara itu ketua SDI SOLIDARITAS Melisa membenarkan bahwa pihaknya telah menerima sejumlah dana dari adik adik pramuka di Kecamatan Maliku. Selanjutnya Melisa mewakili yayasan SDI mengucapkan banyak banyak terima kasih,atas kepercayaanya menitipkan donasi untuk membantu korban banjir kepada kami.

“Insya Allah kami bertanggung jawab atas titipan dari adik adik pramuka tersebut.” Pungkasnya.

(Sadiyo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments