Kotim

Primus, Tokoh Partai Demokrat Pindah Ke PDI Perjuangan Kotim

SAMPIT - Hari ini bertempat di Sekretariat Partai Demokrat Primus anggota DPRD Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng dari Fraksi Demokrat mengajukan surat pengunduran diri secara terbuka.

Saat dikonfirmasi awak media Primus mengatakann, atas pertimbangan yang matang dan dorongan dari keluarga saya didorong kembali untuk mencalonkan diri kembali sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kotim.

Senada dengan pernyataan diatas  di Partai Demokrat sendiri telah terjadi pergantian kepengurusan dari kepemimpinan  Primus berganti ke Jhon krisli.

"Secara Gentelmen dan terbuka saya mengajukan surat pengunduran diri dan terkait status saya sebagai anggota DPRD dari Fraksi Demokrat dikembalikan dengan keputusan gubernur propinsi Kalimantan tengah apakah di PAW atau tidak", Kata Primus.

Sementara itu Sekretaris Partai Demokrat Kotim  Lumban Gaol mengatakan, semenjak kami melakukan Muscab dan dengan tidak terpilihnya kembali pak Primus sebagai ketua semenjak saat itu juga pak Primus sudah jarang terlihat aktifitas kepartaiannya.

Dikarenakan sebagai syarat administrasi perahu baru beliau secara administrasi maka beliau harus mengundurkan dari keanggotaannya sebagai kader partai Demokrat.

"Kami tidak terkejut dengan keputusan tersebut, sekarang kami sedang menyiapkan kader partai yang layak untuk kamu dorong secara partai sebagai bacaleg dari dapil dan PAW pak Primus kedepan. Saat ini kami sedang siapkan pengajuan adminitrasi PAW  ke gubernur Kalteng, perihal nanti macet ditingkat gubernur itu hal lain,"tutupnya


(Indra)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments