Kapuas

Program Wadai Apam Polres Kapuas Bersama Para Tokoh Masyarakat

KAPUAS - Kapolres Kapuas, Kalimantan Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat  pada Jumat 4 Nopember 2022. Pertemuan itu sendiri merupakan program wadai apam Polres Kapuas, yaitu wadah dengar inpirasi dan aspirasi masyarakat.

Kegiatan program wadah dengar inspirasi dan aspirasi masyarakat atau wadai apam polres kapuas yang dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat ini berlangsung di cafe reskrim polres Kapuas.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kapolres Kapuas Akbp Qori Wacaksono didampingi Wakapolres Kompol Kadek Dwi Yoga Sidhimantra dan Kasat Binmas Polres Kapuas, Akp Jimin .

Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicksono,  mengatakan dilaksanakannya kegiatan program wadai apam ini bertujuan untuk menampung aspirasi maupun keluhan-keluhan masyarakat untuk kemudian dipecahkan secara bersama.

Menurut Qori Wicaksono kegiatan ini juga merupakan  salah satu program kapolri yaitu pendekatan dan interaksi kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kapuas, Haji Mukhtar Ruslan menyambut baik dan mengapresiasi program wadai apam ini, karena merupakan terobosan baru dari kapolres kapuas agar komunikasi antar elemen  masyarakat berjalan positif. 

Apresiasi juga disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Kapuas, Haji Junaidi. 

Menurut haji junaidi, kegiatan program wadai apam polres Kapuas ini sangat positif sekali dalam rangka bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan melayani masyarakat Kabupaten Kapuas dengan baik. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments