Kalteng

PT. Pama Persada Nusantara Gelar Vaksinasi Gotong Royong

BARITO UTARA   - PT.Pama Persada Nusantara melaksanakan vaksinasi gotong royong yang digelar di area mess kantor distrik smms, selasa (27/7/2021).

Pelaksanan vaksinasi juga melibatkan seluruh mitra kerja yang bekerja sama dengan pama persada nusantara distrik smms dan juga pt. Suprabari mapanindo mineral selaku pemegang ijin kuasa pertambangan pkb2b.

Kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan dinas kesehatan barito utara. Adapun agenda vaksinasi yang dilaksanakan selama tiga hari dari selasa hingga kamis.

 

Deputy projec manager pt.pama persada nusantara distrik smms, frans simanjuntak menuturkan, vaksinasi gotong royong merupa-kan aksi nyata pihak perusahaan dalam mendukung program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid 19  melalui program vaksinasi gotong royong atau vgr yang bekerja sama dengan fasilitas layanan kesehatan kimia farma muara teweh.

 

Menurut frans simanjuntak, seluruh karyawan yang akan mengiku-ti vgr juga dijadwalkan mengikuti rapid antigen terlebih dahulu sehari sebelum pelaksanaan vaksinasi.

 

Jumlah vaksin tahap pertama akan diberikan sebanyak 2000 dosis untuk karyawan pama dan mitra kerja sebanyak 1.000 peserta karyawan. Diharapkan selama kurang lebih tiga hari ini dapat berjalan dengan baik serta dapat  membantu pemerintah dalam mengurangi beban biaya untuk penanggulangan vovid 19.

Ketua pelaksana vaksin gotong royong yang juga selaku department head hcgs, toni kristiawan menyampaikan, program vaksin ini dilaksanakan oleh pama group sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab perusahaan untuk menekan laju pertumbuhan covid 19.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, maka seluruh karyawan memiliki anti bodi yang kuat, sehingga diharapkan karyawan dapat menjadi produktif dan sehat serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Kepala dinas kesehatan barito utara, siswandoyo  mengapresiasi pihak perusahaan yang telah mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi seluruh masyarakat terutama di lingkungan perusahaan.

 

(Mardedi/ Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments