P. Pisau

Pulang Pisau Fair 2024 Sambut Hari Jadi Kabupaten dan HUT RI ke-79

PULANG PISAU – Bertempat di halaman Stadion HM Sanusi dan dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati, Nunu Andriani. Pada hari Rabu malam (14/08.2024, Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke-22 sekaligus menyambut HUT RI ke-79, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar berbagai lomba dan pameran bertajuk “Pulang Pisau Fair”.

Tentunya dalam pameran Pulang Pisau Fair yang juga disertai dengan pasar malam UMKM ini mengusung tema “Berjuang Bersama Mewujudkan Pulang Pisau Basewut”. Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan bahwa pameran ini bertujuan untuk memberikan literasi kepada masyarakat mengenai berbagai layanan yang tersedia di Pulang Pisau, khususnya melalui stan-stan pameran dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Nunu Andriani menjelaskan bahwa masyarakat memiliki kesempatan untuk melihat langsung pelayanan yang disediakan oleh berbagai instansi selama pameran berlangsung. Pameran ini akan berjalan selama tujuh hari, dengan berbagai stan yang menampilkan produk dan layanan dari OPD serta UMKM lokal.

Dalam pagelaran tersebut, Kelly, yang mewakili Amad Seng sebagai vendor penyedia tenda dan flooring, berharap acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga menyampaikan harapannya agar acara di masa mendatang bisa lebih besar dan meriah, serta memberi peluang lebih besar bagi penyedia layanan seperti mereka.

Ini adalah kali pertama pihak Kelly terlibat sebagai vendor di Kabupaten Pulang Pisau, dan mereka berharap dapat terus dipercaya untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan berbagai acara besar yang akan datang.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments