Kobar

PWI Kobar Menggelar Lomba Dalam RangkA HUT RI Ke 79

PANGKALAN BUN - Untuk memeriahkan HUT RI yang ke 79, anggota PWI Kobar dari, berbagai media mengikuti rangkaian, perlombaan yang sudah, menjadi tradisi di setiap agustusan, dilaksanakan di halaman kantor PWI Kobar.

Semua peserta sangat bersemangat, untuk mengikuti perlombaan, seperti lomba makan kerupuk, balap karung, lari kelereng, memasukan sedotan kedalam botol menggunakan hidung, mengambil koin pada buah yang digantung.

Keseruan pada setiap sesi lomba, sangat dirasakan semua peserta, yang tetap bersemangat mengikuti, lomba dari awal hingga akhir, meski harus jatuh bangun dan berguling, diarena lomba menjadi, momen kelucuan serta canda tawa para peserta.

Momen terlucu banyak terjadi, pada sesi lomba balap karung, dimana banyak para peserta, yang terjatuh bahkan salah seorang, peserta hampir tidak bisa berlari, diakibat karung yang digunakan, terlalu kecil dan sempit, untuk ukuran tubuhnya.

Termasuk lomba mencari dan mengabil, koin dengan cara di gigit,  pada buah yang di gantung dimana, wajah peserta dipenuhi adonan tepung, yang sengaja di oleskan pada buah, pemenang dari lomba, ini siapa yang mendapatkan, koin terbanyak menjadi juaranya.

Menurut ketua PWI Kobar Syamsudin, mengatakan kegiatan ini, merupakan ajang silaturahmi, sesama awak media dan ikut, memeriahkan HUT RI yang ke 79.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments