Kapuas

Raih 103 Medali Di Porprov Kalteng, Kapuas Gelar Syukuran

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI menggelar malam syukuran dan evaluasi hasil Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kalteng ke dua belas tahun 2023 di Sampit, Kabupaten Kotawaringan Timur pada, Senin 14 Agustus 2023.

Malam syukuran dan evaluasi hasil pekan olahraga provinsi atau porprov kalteng ke dua belas tahun 2023 di Sampit, Kabupaten Kota Waringan Timur yang berlangsung di gor panunjung tarung Kuala Kapuas dihadiri sekda Kapuas Septedy dan ketua KONI Kapuas haji Saferaniansyah serta para offecial, pelatih, ketua cabor dan para atlet kapuas.

Dalam pekan olahraga Provinsi Kalteng ke dua belas di Sampit, Kabupaten Kapuas berada di peringkat enam dengan raihan medali sebanyak 103 medali dengan rincian, emas 25 medali, perak 31 medali dan perunggu 47 medali.

Sekretaris daerah Kapuas Septedy pun mengapresiasi dan bersyukur bahwa Kabupaten Kapuas bisa meningkatkan prestasi dalam pekan olahraga Provinsi Kalteng di Sampit tahun ini, karena empat tahun lalu Kabupaten Kapuas hanya berada di peringkat ke delapan dan pada tahun 2023 melonjak ke peringkat ke enam.

Hal ini kata Septedy, membuktikan bahwa pembinaan olahraga di Kabupaten Kapuas mengalami kemajuan yang signifikan. Septedy berharap pada porprov Kalteng empat tahun mendatang Kabupaten Kapuas bisa meningkatkan lagi prestasi.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments