Kalteng

Rakor Reformasi Agraria

KUALA PEMBUANG - Sekretaris Daerah Drs.H. Djainuddin Noor, M.A.P. mewakili Bupati Seruyan, membuka Rakor Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Seruyan Tahun 2022, Rabu 6 Juni 2022.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan arah, petunjuk dan dapat mendorong serta meningkatkan koordinasi di jajaran kementerian agraria dan tata ruang badan pertanahan Nasional dengan pemangku kepentingan, yang bertujuan agar tercapai kesepahaman dalam penyelenggaraan gugus tugas reforma agraria, baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten, khususnya Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekretaris Daerah, meminta kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam gugus tugas reforma agraria agar dapat besinergi.“Saya minta kepada seluruh perangkat daerah yang tergabung dalam gugus tugas reforma agraria kabupaten ini dapat bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan.” Ucapnya.

Sekda juga dengan tegas menyampaikan agar yang tergabung gugus tugas reforma agraria melaksanakan tugas dengan baik.

“Laksanakan tugas dengan baik, hindari penyimpangan dalam melaksanakan tugas. Sinergitas gugus tugas reforma agraria kabupaten, dapat mewujudkan berbagai tujuan penyelenggaraan reforma agraria, melalui penataan aset, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan.” Tambahnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments