P. Raya

Rapat Kepengurusan Kamar Dagang Dan Industri Periode 2021-2026

PALANGKA RAYA  - Pembukaan Rapat Pimpinan Provinsi Kalteng Tahun 2023. Kepengurusan 2021-2026 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Tengah, dengan Tema “ KADIN Kuat untuk Kalteng Terus Berkah”.diselenggarakan di Hotel Luwansa, Palangka Raya, Provinsi Kalteng ,Kamis (23/11/2023).

Sambutan Gubernur Provinsi Kalteng yang mewakili Stah Ahli Gubernur Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko menyampaikan , Kadin telah menjadi mitra strategis pemerintah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai wadah Pengusaha Indonesia, maka sudah saatnya Kamar Dagang dan Industri Indonesia lebih giat mendukung serta membangun perekonomian Bangsa ini demi mewujudkan Kehidupan Ekonomi dan Dunia Usaha Nasional yang sehat dan tertib. Karena itu peran serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia diharapkan dapat membantu mencari solusi agar roda Perekonomian dapat tetap berjalan, dengan mendapat dukungan dari semua pemangku kebijakan atau stakeholder, yang mana tujuan akhirnya adalah untuk kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat, khususnya di Kalteng.

"Saya berharap, KADIN Provinsi Kalteng  dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan visi Kalteng sebagai provinsi yang maju, mandiri, dan sejahtera." Tutur Yuas.

Yuas menambahkan, Pelaksanaan Rapat Pimpinan Provinsi Tahun 2023 ini merupakan amanah dalam pengambilan keputusan tertinggi organisasi, untuk melakukan evaluasi kinerja atau program yang telah dilakukan serta menyusun program kerja 2024 yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Saya mengajak kepada seluruh pelaku usaha untuk memanfaatkan peluang-peluang yang ada, baik di dalam maupun di luar negeri. Kita harus terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk yang berkualitas dan berdaya saing. Saya yakin, dengan kerja keras dan sinergi yang kuat, kita dapat mewujudkan Kalteng yang maju, mandiri, dan memfasilitasi kedatangan Investor Asing yang akan berinvestasi di Kalteng Peran KADIN, yang cukup strategis ini menjadi salah satu unjung tombak dalam memajukan ekonomi,"Imbunya.

Kegiatan di hadiri oleh, Ketua Umum KADIN Pusat, diwakili Wakil Ketua Umum Bidang Koordinator Wilayah Tengah KADIN Indonesia, FORKOPIMDA Provinsi Kalteng, Ketua Umum KADIN Provinsi Kalteng beserta Pengurus Kamar dagang Lingkungan Hidup dan kehutanan Kamar dagang Industri Indonesia Kadin Indonesia Silverius Oscar Unggul, Ketua komite tetap organisasi Kadin Indonesia Umar Lessy, Ketua Komite tetap regulasi Kadin Indonesia Serioza Prakasa, Direktur Organisasi dan Keuangan Kadin Indonesia Tata Wahyudin.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments