Kapuas

Reses Desa Pulau Telo, Parij Ismeth Serap Aspirasi Warga

KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas. Kalimantan Tengah. Haji Parij Ismeth rinjani melaksanakan reses ke daerah pemilihannya yakni dapil satu kecamatan selat . Tepatnya di desa pulau telo. Pada Kamis 3 Nopember 2022. Kegiatan reses perseorangan yang dilaksanakan anggota dprd kapuas haji parij ismeth rinjani di Desa Pulau Telo bertujuan untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat setempat.

Kegiatan reses yang berlangsung di aula kantor desa pulau telo ini juga dihadiri kepala desa setempat yakni muhammad iwu iyansyah beserta perangkat desa,BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat Desa Pulau Telo. 

Satu persatu usulan dan aspirasi masyarakat disampaikan dalam reses tersebut . 

Parij Ismeth Rinjani mengatakan berbagai macam hal yang disampai-kan masyarakat diantaranya masalah aturan desa . Perencanaan maupun pelaksanaan pungutan pasar dan meminta dibangunnya sekolah dasar.

Menurut Ismeth terkait usulan bangunan sekolah dasar. Komisi empat dprd kapuas sudah berkoordinasi dengan kepala dinas pendidikan Kapuas Suwarno Muriyat . Bahwa akan terlebih dahulu melakukan studi kelayakan terkait pendirian sekolah dasar di desa pulau telo tersebut.

Kemudian aspirasi lainnya seperti Pendidikan Anak Usia Dini atau Paud yaitu meminta kelengkapan prasarana penunjang kegiatan belajar . Serta beberapa usulan lainnya. Menurut ismeth akan ditindak-lanjuti dan disampaikan kepada pihak eksekutif atau pun instansi terkait .

Sementara itu Kepala Desa Pulau Telo, Muhammad Iwu Iyansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan anggota dprd kabupaten kapuas. Haji parij ismeth rinjani dalam rangka reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Pulau Telo . Muhammad iwu berharap usulan dan aspirasi masyarakat ini bisa terealisasi untuk kemajuan desa yang dipimpinnya tersebut.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments