P. Pisau

Rumah Sakit Bhayangkara Gelar Doa Bersama

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara Yang Ke-76,  Rumah Sakit Bhayangkara TK III Palangka Raya menggelar doa bersama, lintas Agama yang di pimpin oleh Kapolri Jendral  Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. secara virtual bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara.

Kegiatan doa bersama tersebut di pimpin langsung Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kompol dr. Anton Sudarto, di dampingi Wakil Rumah Sakit Bhayangkara dan para Pejabat utama Rumah Sakit. 

Dalam sambutannya  Kompol dr. anton Sudarto mengatakan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa Bentuk yang telah memberikan kepada kita semua Institusi Polri hingga mencapai usia yang Ke-76. 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa tanggung jawab terhadap semua personel dan masyarakat, dalam melaksanakan tugas agar langkah yang diambil dapat dipikirkan baik dan benar sekaligus meningkatkan mental Iman dan ketaqwaan semua personel Polri agar tercipta karakter dan sosok Polri yang berwibawa humoris, profesional tegas dalam setiap menjalankan tugas. Demikian imbuh dr. Anton Sudarto. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments