P. Raya

Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya Sambangi Panti Asuhan Dan Bagikan Sembako

Rumah Sakit Bhayangkara  - Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusian terhadap sesama, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya kembali menggelar aksi sosial ‘Jumat Berbagi’ dengan membagikan paket sembako di Panti Asuhan ataupun Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Sholihin Jalan G. Obos 23 Kota Palangka Raya, Jumat (30 September 2022) sore.

Dalam kegiatan tersebut, kehadiaran rombongan Tim Jumat Berbagi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya kembali membuat haru pengurus dan anak-anak panti yang tidak menyangka akan dikunjungi serta diberikan bantuan sembako oleh Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

Usai menerima kegiatan, Ustazah Siti Nursiati selaku pengasuh Panti Asuhan Nurul Sholihin menuturkan rasa terimakasihnya mendapat perhatian dan bantuan paket sembako untuk anak anak panti asuhan.

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Ketua Tim Jumat Berbagi kali ini Penda Ani Purwaningsih, AMd.Kep., S.Sos., M.A.P., mengatakan kegiatan Jumat Berbagi merupakan kegiatan rutin.

“Ini merupakan bentuk kepedulian serta rasa empati Polri kepada masyarakat”, katanya.

Dirinya juga berharap dengan kegiatan ‘Jumat Barbagi’ ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat bermanfaat bagi seluruh personel Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya.

 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments