P. Raya

Rumah Sakit Bhayangkara Rutin Olahraga Bersama.

PALANGKA RAYA - Dalam menyambut Natal Dan Tahun Baru 2023, Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar pasukan operasi kepolisian terpusat,  Liilin Telabang Tahun 2022, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen ,Pol. Nanang Avianto,  bertempat di lapangan Barigas Mapolda Kalteng Kamin 22 Desember 2022.

Kapolda menyampaikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat di pengujung Tahun 2022 sangatlah penting,  Hal itu sesuai dengan Amanat Presiden Joko Widodo bahwa pengamanan menjelang Natal dan tahun Baru ini harus dilakukan agar masyarakat merasan nyaman dan aman. 

“Operasi Lilin  Telabang ini kita lakukan 11 Hari   Mulai Tanggal 23 Desember  2022 sampai dengan 11 Januari 2023,” imbuhnya.

Nanang juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi lonjakan Covid-19 yang saat ini sudah ada Sub Varian Baru. 

Sementara Nuryakin Setda Propinsi Kalteng saat di wawancarai menyatakan bahwa pemerintah Propinsi Kalteng telah melakukan sidak ketersediaan bahan pokok di beberapa grosir pasar menjelang Natal dan Tahun Baru. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments