P. Raya

Sabet 2 Medali Piala Kapolri, Wakapolda Apresiasi Tim Judo Kalteng

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut kedatangan Tim Judo Polda Kalteng usai berlaga di Kejurnas Judo Bhayangkara Piala Kapolri di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (21/07/2022) pukul 13.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda Kalteng menyambut kedatangan Tim Judo yang tetdiri dari dua pelatih, lima atlet putra dan dua atlet putri.

Wakapolda Kalteng menyampaikan, penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi perjuangan Tim Judo Polda Kalteng yang berhasil membawa dua medali perunggu pada ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) Judo Bhayangkara Piala Kapolri yang diikuti 34 Polda se-Indonesia dan enam Lembaga Pendidikan Polri.

"Semoga dengan keberhasilan Tim Judo ini dapat memberikan semangat bagi personel lainnya untuk bisa berprestasi dibidang apapun," ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa personel yang memperoleh medali perunggu adalah Bripda Sania Reni Audila Polwan Satbrimob Polda Kalteng yang turun dikelas 70+, dan Bripda Tazkia Nabila Polwan Bidpropam Polda Kalteng yang turun dikelas -70.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments