P. Raya

Sahabat Ganjar (SAGA) Sebar Sembako Rakyat

PALANGKA RAYA - Untuk menggalang lebih banyak dukungan sahabat, DPW Sahabat Ganjar Kalteng melakukan Sebar Sembako langsung kepada masyarakat, Ormas, Komunitas serta kerukunan yang ada di Palangka Raya, pada Kamis (4/8/2022).

Kali ini Sahabat Ganjar melalui DPW SAHABAT GANJAR  KALTENG dan DPC SAGA Palangka Raya,  melaksanakan beberapa kegiatan sosial dan Deklarasi beberapan  Ormas dan Kerukunan di Palangka Raya.

Kegiatan di lakukan selama dua hari penuh, dimulai dari sebar sembako bagi warga di beberapa tempat, seperti kepada masyarakat komplek perumahan Graha Indah kelurahan Kereng Bangkirai, warga perumahan pararawen kelurahan Bukit Tunggal Palangka Raya / serta beberapa ormas dan kerukunan.

Sebar sembako rakyat SAGA di lakukan juga dengan menyambangi warga langsung ke rumah rumah sambil memberikan edukasi politik.

Salah satu Warga Panenga raya merasa senang bisa dikunjungi Sahabat Ganjar, berharap Sahabat Ganjar bisa terus melakukan kegiatan seperti ini dan bisa lebih baik lagi, seraya mendukung Ganjar Pranowo maju pada Pilpres tahun 2024.

Hari kedua dilanjutkan dengan deklarasi dukungan oleh Ormas dan beberapa komunutas dan kerukunan, kali ini Ganjar mendapat dukungan dari Gerakan Pemuda Asli Kalimantan mendeklarasikan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden pada  Pilpres 2024.

Gepak Kalimantan Tengah menilai Ganjar adalah sosok yang pantas didukung karena trek recordnya selama ini baik, merakyat dan dekat dengan masyarakat.

Ketua DPW Sahabat Ganjar ( SAGA) Kalteng  Rigen,SE, kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dengan tujuan agar Ganjar mempunyai lebih  banyak Sahabat seraya berbagi kasih, dengan harapan Ganjar Pranowo bisa lebih mempunyai kekuatan disetiap daerah untuk maju menjadi capres pada tahun 2024.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments