Kapuas

Sambut HUT Korp Brimob, Brimob Kalteng Anjangsana Ke Panti Asuhan Budi Sejahtera

KUALA KAPUAS - Menyambut Hari jadi Korp Brimob Polri yang ke-76 pada tanggal (14/11) mendatang, Satbrimob Polda Kalteng melalui Kompi 4 Batalyon A Pelopor laksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Budi Sejahtera Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah. Jum'at (12/11/2021) siang.

Dalam menyambut HUT Korp Brimob Polri ini telah banyak dilakukan kegiatan sosial seperti donor darah, penyemprotan disinfektan fasilitas umum dan termasuk anjangsana. Anjangsana tidak hanya dilakukan di Panti Asuhan saja tetapi juga ke purnawirawan dan warakawuri Brimob.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyampaikan, melalui kegiatan sosial yang telah dilaksanakan tentunya dengan harapan meningkatkan tali silaturahmi dengan penuh rasa kekeluargaan.

"Berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan, termasuk anjangsana ke panti asuhan dan ke purnawirawan serta warakawuri Brimob merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam menyambut HUT korp brimob polri, semoga apa yang telah kita berikan dapat bermanfaat untuk kita semua, baik yang memberi maupun yang menerimanya," tuturnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments