Kalteng

Sebanyak 48 anak muda mengikuti pelatihan Kompetensi Komputerisasi di Murung Raya

PURUK CAHU– Sejumlah 48 anak muda mengikuti pelatihan Kompetensi Komputerisasi di Murung Raya, Heriyus selaku Ketua Komisi II DPRD Murung Raya, memberikan apresiasi terhadap langkah Pemerintah melalui Disnakertrans yang memberikan pelatihan tersebut.

Heriyus menyatakan bahwa peningkatan kompetensi SDM penting mengingat pembangunan yang semakin modern. Ia menganggap langkah ini sebagai upaya meningkatkan kompetensi SDM di Kabupaten Murung Raya.

Ia mengatakan pada Sabtu 13/05/2023, "Segala upaya ini patut diacungi jempol dan kami sangat mengpresiasinya, semoga kedepannya nanti bisa menjadi bekal generasi muda yang mengaikuti pelatihan ini sebagai modal dasar agar terlahir  SDM yang mumpuni," katanya.

Ia meyakini bahwa masa depan pembangunan, memerlukan tenaga trampil yang kompeten, produktif, dan berdaya saing. Pelatihan ini diselenggarakan oleh Disnakertrans Mura bekerja sama dengan BBPVP Bekasi, Jawa Barat, dengan durasi pelatihan selama lebih kurang 33 hari.

Heriyus mengungkapkan bahwa pelatihan ini memiliki prospek cerah sejalan dengan perkembangan pembangunan dan zaman. Ia menekankan pentingnya persiapan menghadapi tantangan masa depan.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments