Kalteng

Sebentar Lagi Menjabat Wadirkrimum, AKBP Devy Firmansyah Silaturahmi Ke Pangeran Muasjidinsyah

PANGKALAN BUN - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah bersilaturrami ke pemuka masyarakat Pangeran Muasjidinsyah di kediamannya, Istana Kuning, Kel. Raja, Kec. Arut Selatan, Kab. Kobar, Rabu (9/02/2022) siang.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Kobar ini mendapatkan respon positif dan sambutan hangat dari tokoh masyarakat tersebut.

Kapolres dalam kunjungannya guna menjalin silaturahmi untuk kedekatan bersama tokoh-tokoh masyarakat khususnya wilayah Kobar agar saling bahu membahu dalam memberantas penyakit masyarakat.

“Pihak kepolisian khususnya wilayah Polres Kobar mempunyai tugas pokok dalam menjaga harkamtibmas serta menegakkan hukum yang berkeadilan. Namun dalam hal ini diperlukan dukungan dari seluuh toko – tokoh dan masyarakat agar terlaksana dengan baik,” terang Kapolres. Disela itu, Pangeran Muasjidinsyah juga menyampaikan kedekatan Polres Kobar kepada masyrakat dan tokoh masyarakat sudah terjalin dari dulu dan para Kapolres yang lalu pun melakukan hal yang sama yang di lakukan kapolres sekarang untuk menjalin kinerja juga terciptanya lingkungan yang aman bagi masyarakat kobar.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Kapolres yang selalu memberikan perhatian baik terhadap masyarakat maupun tokoh – tokohnya. Dan kami siap mendukung Polres Kobar dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments