P. Pisau

Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Budaya, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau

PULANG PISAU - Bertempat di Aula Banama Tingang, kantor bupati daerah setempat, pada hari Jumat 17/05/2024. Nunu Andriani selaku Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau menghadiri serah terima jabatan Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Kadisbudporapar) Kabupaten Pulang Pisau dari Sukarja ke Reliasi.

Dalam hal ini Pj Bupati Pulang Pisau, menyampaikan, “ Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Sukarja atas kontribusinya dalam membangun daerah dengan kerja keras dan dedikasi tinggi. Semoga diberi kesehatan dan kekuatan," ucapnya.

Nunu berharap Plt Kadisbudparpora kedepannya bisa lebih  meningkatkan program yang ada dengan baik dan memberikan terobosan selama menjabat sebagai Plt tentunya.

Plt Kadisbudporapar Pulang Pisau, Reliasi, menegaskan kesiapannya untuk mengemban amanah sebagai pelaksana tugas dengan berbagai program yang direncanakan, meskipun masih ada kendala seperti kelistrikan di beberapa tempat.

Mantan Kadisbudporapar Pulang Pisau, Sukarja, juga mengucapkan terima kasih dan memohon maaf atas kesalahan selama bertugas, sambil mendorong agar program dan inovasi di Dinas tersebut terus berlanjut.

Prosesi Sertijab juga dirangkai dengan pelepasan kontingen Pulang Pisau untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kalimantan Tengah tahun 2024.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments