Barsel

Serahkan DPA TA 2023, Pj. Bupati Barsel Minta ASN Disiplin Dalam Bekerja

BUNTOK -  Mengawali hari pertama masuk kerja di tahun 2023, Pj. Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah Lisda Arriyana pimpin apel besar di lingkungan Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Barsel, bertempat di halaman kantor Bupati, jalan Pelita Raya, Senin (2/1/2023).

Dalam pidatonya Pj. Bupati menyampaikan, momentum seperti ini sebagai ajang silaturahmi dan koordinasi, sebagai penyamaan persepsi dan sinergitas antar masing – masing perangkat daerah sampai ke tingkat kecamatan, desa dan kelurahan.

"Tugas utama kita sebagai abdi negara dan masyarakat dengan tulus dan ikhlas, bersama ini saya mengajak seluruh ASN di Barsel supaya kita bisa membentuk pola kerja dan etos kerja di lingkungan kerja masing-masing," ujarnya.

Ia mengatakan, untuk membentuk pola tersebut seluruh perangkat daerah harus bekerjasama antar lini dan memperkuat koordinasi serta menciptakan inovasi-inovasi sederhana yang dapat mempermudah dan mendukung program kerja dalam pencapaian target kerja.

"Ada beberapa hal yang menjadi perhatian bagi kita semua diantaranya saya tekankan, sebagai ASN kita harus disiplin dalam bekerja, jaga kebersihan dan kerapian kantor, selalu koordinasi antar OPD, kesiapan dalam perencanaan, pelaksanaan program dan kegiatan. Dalam rangka penyamaan persepsi, terkait dukungan dan data yang menjadi acuan dalam evaluasi pelaporan tersebut," terangnya.

Ia menambahkan, target mempertahankan sekaligus meningkatkan kualitas WTP harus menjadi tujuan bersama. "Kesiapan dalam perencanaan, pelaksanaan agar tercapai komitmen kita bersama menjadi ASN lebih baik yang diwujudkan dalam penggunaan PIN Barsel BAIK yang mengandung makna berkah, amanah, inovatif, kompak," kata Lisda Arriyana.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati menyerahkan DPA Tahun Anggaran 2023 kepada Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Barsel, dengan tujuan agar semua program dan kegiatan yang ada dan telah direncanakan oleh masing-masing Perangkat Daerah dapat dilaksanakan dengan baik.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments