Kapuas

Siap Maju Di Pilkada Kapuas Ismet Melamar Ke 4 Parpol

KAPUAS - Politisi Muda Partai Demokrat, Haji Parij Ismeth Rinjani memastikan dirinya maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah atau pilkada Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah tahun 2024 dengan mendaftar ke sejumlah partai politik sebagai bakal calon bupati kapuas pada, Jumat 31 Mei 2024.

Sejumlah partai politik yang didatangi Haji Parij Ismeth Rinjani untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kapuas adalah partai amanat nasional, Parai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera.

Kedatangan Haji Ismet yang juga merupakan ketua DPC partai demokrat kabupaten kapuas di kantor partai amanat nasional diterima  oleh ketua DPD pan kapuas,haji ahmad zahidi. Selanjutnya ismet bersama timnya mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan.

Sementara di kantor partai kebangkitan bangsa, kedatangan Ismet bersama timnya diterima oleh ketua DPC PKB Kapuas Tommy Saputra. Sedangkan di kantor partai keadilan sejahtera kedatangan Haji Ismet untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati diterima oleh Ketua DPTD PKS Kapuas, Aldhika Kurniawan.

Haji Parij Ismeth Rinjani mengatakan, motivasinya maju dalam kontestasi pilkada Kapuas bermula dari semangat dan pengabdian untuk Kabupaten Kapuas yang merupakan daerah kelahirannya. 

Sementara itu Ketua DPD PAN Kapuas, Haji Ahmad Zahidi, mengatakan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kapuas yang dilakukan oleh pihaknya berakhir pada tanggal 31 mei 2024 pukul dua belas malam. Sejauh ini sudah ada delapan orang yang mendaftar di DPD pan kapuas, termasuk salah satunya Haji Parij Ismeth Rinjani.

Ahmad Zahidi pun mengapresiasi Haji Ismet yang merupakan dari kalangan kaum melenial turut andil dalam penjaringan bakal calon bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024. Karena menurut Zahidi kalangan melenial juga memiliki potensi untuk maju di pilkada setempat.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments