P. Raya

Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Mengikuti Rikkes II Penerimaan Taruna/i Akpol Tahun 2021 di Polda Kalteng

PALANGKA RAYA - Seleksi penerimaan Akademi Kepolisian Polri pada tahun ini telah menjalani pemeriksaan kesehatan tahap Kesatu, menyikapi hal tersebut Polda Kalteng Mengelar Sidang terbuka penentuan kelulusan mengikuti rikkes tahap kedua bertempat di Aula Rupattama Mapolda Kalteng, Senin (24/5/21) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, M.A.P., M.A. , Karo SDM Polda Kalteng, Pejabat Utama Polda Kalteng, Para Panitia pelaksana rekrutmen polri T.A 2021, Pengawas Eksternal dan perwakilan calon Taruna/i Akpol tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Kalteng mengatakan, apapun nantinya hasil yang akan diumumkan hari ini sudah melalui tahapan seleksi yang ketat dan dilaksanakan secara Bersih, Transparan dan Akuntabel dan Humanis (BETAH).

“Setiap tahapan tes yang dilalui langsung pada hari yang sama diumumkan serta diawasi oleh pengawas internal maupun eksternal,” ucap Wakapolda Kalteng.

Wakapolda Kalteng juga berpesan, bagi para calon yang memenuhi syarat pada tes rikkes tahap kesatu agar segera mempersiapkan fisik dan kondisi tubuh nya, selalu optimis dan tetap semangat karena perjalanan masih panjang.

"Sebanyak 50 peserta calon Taruna/i Akpol yang mengikuti Pemeriksaan Kesehatan tahap I, terdiri dari 46 Pria dan 4 Wanita dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti tes rikkes tahap kedua," tutup Wakapolda.

 

(TribrataNews/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments