P. Raya

Sigit Apresiasi Capaian Juara Umum di Event Popprov Kalteng

PALANGKA RAYA – Kota Palangka Raya keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2022. Atas capaian itu, Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi.

“Kalau menurut saya nggak juara umum ya kebangetan, karena kita ini sarana prasarana terlengkap dan bibit atlet yang ada di Kota Palangka Raya sebetulnya luar biasa di berbagai cabang olahraga. Ini yang harus juga kita ikut bertanggung jawab terhadap pembinaan,” jelas Sigit, selasa 5 Juli 2022.

Sigit yang juga Ketua Asosiasi DPRD Kota seluruh Indonesia (ADEKSI) ini menegaskan, bahwasanya akan terus mendukung setiap atlet yang berpotensi di berbagai cabang olahraga.

“Bibit-bibit kita ini yang memiliki potensi salah satu cabang olahraga nya harus kita support,” ungkapnya.

Lanjutnya, mendekati Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar di Tahun 2023 tidak boleh lepas tangan dan harus bertanggung jawab terhadap para atlet Kota Palangka Raya.

“Contoh ini mendekati lagi 2023 Porprov kita juga jangan lepas tangan, kita harus bertanggung jawab, karena bibit kita ini luar biasa, kalau tidak kita bina, ya repot, jangan sampai anak-anak kita ini nanti diambil, diiming-imingi daerah lain akhirnya hijrah,” terangnya.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments