P. Raya

Sigit K Yunianto : Beri Apresiasi Kinerja Ke Jajaran Pemerintah Kecamatan Jekan Raya

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengapresiasi kinerja pemerintah Kecamatan Jekan Raya, yang terus mendorong warga di kecamatan setempat, untuk berperan aktif menjalankan program sosial dan kesejahteraan kemasyarakatan.

Sigit melihat jajaran Pemerintah Kecamatan Jekan Raya sudah menerapkan sejumlah program yang ditelurkan kesetiap kelurahan. Program itu selanjutnya diimplementasikan pada lingkup RT/RW. Adapun program itu antara lain, ‘memikrokan mikro’. Program ini menekankan andil RT/RW dalam pelaksanaan PPKM mikro terhadap upaya memutus sebaran pandemi Covid-19. Lalu ada pula program Bakti Sosial Kamis Bersih (Bakso Kabeh), untuk membangkitkan lagi semangat kebersamaan warga dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Kinerja Kecamatan Jekan Raya di bawah kepemimpinan Camatnya, Sri Utom perlu dicontoh oleh kecamatan lainnya, karena mengedepankan kebersamaan, kegotong royongan dan sikap saling membantu terhadap warganya. Ini pengejawantahan nilai-nilai luhur dalam Pancasila yang sebenarnya,” ucapnya Selasa 27 September 2022.

Lanjutnya walaupun Kecamatan Jekan Raya mendapat apresiasi, bukan berarti kinerja kecamatan lainnya tidak baik. Semua baik dan memiliki program-program unggulannya sendiri-sendiri,

“Semua kecamatan memiliki program-program unggulan , terutama dalam hal pelayanan publik,” pungkas politisi senior PDI Perjuangan di Kalteng ini.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments