P. Raya

Sigit K Yunianto Memberi Apresiasi Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I. Hal itu dikatakannya setelah beberapa waktu lalu melakukan pengurusan dokumen perjalanan luar negeri berupa pasport elektronik.

Saat mengurus dokumen pasport tersebut Sigit merasakan kesan pertamanya yang dirasakan yakni pelayanan yang begitu baik, ramah dan efisien serta mudah untuk dipahami walaupun masyarakat yang baru pertama kali.

“Saya akui jika layanan publik khususnya di Kantor Imigrasi ini sudah sangat baik. Namun tetap perlu ditingkatkan dan dijaga supaya pelayanan yang sudah ada bisa semakin baik dan bisa dijangkau oleh seluruh pihak yang membutuhkan serta menciptakan layanan yang prima,” katanya, Kamis 24 November 2022.

Selain itu, Ketua Asosiasi Dewan Kota Indonesia (ADEKSI) ini turut mendorong agar pihak Keimigrasian bisa terus melahirkan inovasi-inovasi sebagai bentuk penyediaan layanan publik yang memuaskan masyarakat.

Kemudian, Ia mendorong pemerintah pusat dalam hal ini Kemenkumham untuk mendirikan pos pemeriksaan Keimigrasian, mengingat di Kota Cantik ini sudah mengalami perkembangan baik itu perekonomian, wisata dan lain sebagainya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments