P. Pisau

SIKAJA, Program Polres Pulang pisau 

PULANG PISAU - Polres Pulang pisau melaksanakan kegiatan  "SIKAJA", yaitu singkatsn dari Polisi Kawal Jenazah, ini salah satu program yang dimiliki oleh Polres Pulang pisau.

Kegiatan  ini dilaksanakan dalam rangka prosesi pemakaman Alm. Ibu Lilis G.R Bahan, 53 tahun alamat rumah duka Jl. Abel Gawey  Rey 2  RT. 12 Kelurahan Pulang pisau Kec. Kahayan Hilir Kab. Pulang pisau Kalimantan Tengah, Jumat 19 Mei 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pulang pisau AKBP. Mada Ramadita, S.I.K  dan Wakapolres Pulang pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H serta anggota  pelaksana Program " SIKAJA " dari Satuan Samapta Polres Pulang pisau.

Di acara tersebut Kapolres Pulang pisau AKBP. Mada Ramadita S.I.K menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhum semoga keluarga yang ditinggal tetap tabah dan disampaikan juga bahwa program SIKAJA ini akan terus dilaksanakan apabila ada permintaan dari keluarga yang mengalami musibah kematian, 

"Semoga program ini dapat diterima dan  bisa bermanfaat bagi masyarakat warga Pulang pisau " tutup Kapolres Pulang Pisau dari Satuan Brimob ini.

(Polrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments