P. Raya

Sirajul Rahman Minta Pemda Dukung Usaha Masyarakat

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman meminta kepada pemda agar dapat mendukung usaha masyarakat diberbagai sektor. Ada banyak usaha masyarakat yang memerlukan dukungan dari pemerintah baik sektor UMKM, IKM, pertanian, perikanan, peternakan dan lain-lain. Semua itu perlu didukung agar kesejahteraan masyarakat meningkat dan dapat memberikan kontribusi terhadap daerah.

"Apabila usaha itu mendapat dukungan dampaknya tidak hanya dirasakan masyarakat itu sendiri dari segi kesejahteraan, tapi juga daerah terutama terhadap perekonomian maupun pemenuhan kebutuhan pangan," katanya, Selasa, 17 Januari 2023.

Disebutkannya bahwa, ada banyak dukungan yang bisa diberikan pemerintah terhadap usaha masyarakat tersebut, diantaranya bantuan modal, sarana dan prasarana, bibit, pupuk, lahan, pelatihan, pembinaan dan berbagai jenis bantuan lainnya.

Dukungan itu juga menjadi aspirasi yang kerap disampaikan masyarakat dalam setiap pelaksanaan reses pihaknya selama ini. Terlebih lagi pasca pandemi Covid-19 pemulihan ekonomi masyarakat perlu mendapat perhatian.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments