P. Raya

Siswandi ingatkan generasi muda untuk jauhi narkoba

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalteng Siswandi mengingatkan generasi muda khususnya yang ada di wilayah Kalteng ini untuk menjauhi narkoba dan lebih meningkatkan prestasi.

Siswandi mengatakan, narkoba akan dapat merugikan hingga merusak kehidupan, baik dari sisi kesehatan, mental, fisik, ekonomi dan yang paling parah yakni bisa menyebabkan kematian, sehingga sangat perlu dihindari.

"Narkoba ini merupakan musuh kita bersama, dampak negatif dari penggunaan narkoba ini sangat mempengaruhi kehidupan dan masa depan. Oleh karenanya generasi muda harus menghidari itu," ucapnya, Selasa 30 Januari 2024.

Selain itu, Siswandi juga mengingatkan kepada pihak-pihak terkait terutama para tua supaya dapat berperan aktif dalam memberikan sosialisasi atau edukasi tentang bahaya narkoba kepada anak-anak.

Sosialisasi dan edukasi ini bertujuan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan generasi muda, sebab itu merupakan salah satu langkah atau upaya bersama dalam memerangi narkoba terutama di Kalteng.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments