Barut

STAI Siti Khadijah Muara Teweh Wisuda Sarjana Ke XV

MUARA TEWEH - Sedikitnya 25 orang telah diwisuda oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah Muara Teweh Laksanakan Wisuda Sarjana ke XV. Kegiatan wisuda di gedung serbaguna Balai Antang, Muara Teweh, Senin (13/12/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan  tetap menerapkan standard protokol kesehatan Covid-19 sesuai regulasi yang berlaku.

Seperti biasa dalam acara wisuda diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya serta Mars Sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustadz Romi Firmansyah, S. Pd. I.

Ketua STAI Siti Khadijah Muara Teweh dalam sambutannya yang dibacakan oleh, wakil Ketua I, Jami'ah Safitri, ST., MT, kegiatan Wisuda Sarjana Ke XV, diharapkan wisudawan dan wisudawati  nanti dapat berkontribusi dalam proses pembangunan dimasyarakat, serta STAI Siti Khadijah Muara Teweh dapat lebih maju lagi terutama dalam proses pembangunan pendidikan.

"Kita semua berharap dengan dilaksanakannya wisudawan wisudawati dapat memberikan kontribusi bagi daerah, terutama pendidikan agama,"katanya.

Sekretaris Daerah, Drs. Muhlis mengucapkan selamat kepada Wisudawan/wisudawati yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik, sehingga menyandang gelar sarjana pendidikan.

Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme dan motivasi segera mengaplikasikan ilmu serta mengabdikan diri kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara.

Oleh karena itu, kata Muhlis pemerintah daerah Kabupaten Barito Utara sangat mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sekolah Tinggi Agama Islam Siti Khadijah Muara Teweh.

Hal ini juga karena  upaya selama ini dalam mencetak tenaga terampil bagi masyarakat Barito Utara. 

"Semoga keberhasilan yang telah saudara raih ini menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dalam menapaki langkah nyata guna pengabdian yang tulus dimasyarakat" Tutup Muhlis mengakhiri.

 

(Syarbaini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments