P. Raya

Subandi  : Pelayanan Publik Di Kota Cantik Mengalami Peningkatan

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, menilai pelayanan publik di kota cantik sudah bagus, dan banyak mengalami peningkatan di berbagai lini yang ada di pemerintahan Kota Palangka Raya. 

Hal ini dikatakan oleh Ketua Komisi Keuangan dan Pemerintahan menilai bahwa pelaksanaan pelayanan publik saat ini sudah maksimal, dan terus berupaya untuk melakukan peningkatan. 

“Hasil pantauan dan evaluasi kami untuk pelayanan publik sudah berjalan bagus, dan banyak peningkatan si berbagai sektor,” ucap subandi, Kamis 12 Mei 2022. 

Diungkapkannya, peningkatan dalam berbagai hal mulai dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), perpustakaan, Pengelolaan Pajak, Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp), Pengelolaan Pajak, dan Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lainnya, yang menjadi mitra Komisi A DPRD Kota Palangka Raya. 

Subandi berharap juga perlu adanya inovasi-inovasi dan perbaikan di dalam melayani publik masyarakat di kota cantik. “Kami menyambut baik Sopd yang sudah banyak melakukan inovasi, seperti dukcapil, pajak retribusi, PTSP dan perpustakaan,” tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments