P. Raya

Syaufwan Hadi Resmi Dilantik PAW

PALANGKA RAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, pada besok sore 27 Mei 2023, tepatnya pada pukul 15.00 akan mengadakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Palangka Raya.

"Ya memang betul kita agendakan saudara Syaufwan Hadi yang berasal dari Partai Amanat Nasional, akan kita Lantik sebagai PAW," Kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto, Sabtu. 30 Juni 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, pelantikan PAW ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Tengah nomor 188.44/179/2023 tentang pelantikan PAW Syaufwan Hadi.

Pelantikan Syaufwan Hadi nanti tentunya akan mengisi kursi kosong di Komisi B DPRD Kota Palangka Raya yang ditinggalkan oleh Almarhum Jum'atni, yang meninggal dunia karena sakit pada bulan Januari lalu.

Sama seperti sebelumnya, satu kursi komisi C DPRD Kota Palangka Raya sempat kosong akibat almarhum Riduanto asal PDIP meninggal dunia akibat serangan jantung, dan di PAW kan oleh saudari Evi Susanti.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments