Seruyan

Tanggapi aspirasi Masyarakat Desa Sungai Perlu, DPRD Seruyan Minta Perhatian pada Pembangunan Infrastruktur Jalan di Desa

KUALA PEMBUANG– Menanggapi aspirasi Masyarakat Desa Sungai Perlu, salah satu Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah, mendesak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait untuk fokus pada perbaikan infrastruktur jalan di desa-desa.

Aspirasi ini muncul dari masyarakat Desa Sungai Perlu, Kecamatan Seruyan Hilir, yang menginginkan pembangunan jalan menuju Sandurian.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari Rabu, (05/06/2024), Ia mengatakan, “Saat tim dapil I melakukan reses, kami menerima banyak permintaan dari masyarakat Desa Sungai Perlu terkait pembangunan jalan. Kami berharap Pemkab dapat segera menindaklanjuti permintaan ini,” ujar nya lanjut.

Sebagai koordinator tim reses Daerah Pemilihan (Dapil) I, Argiansyah menambahkan bahwa kondisi jalan yang buruk telah menjadi kendala utama bagi masyarakat. Dia berharap aspirasi ini bisa segera direalisasikan untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hidup warga setempat.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments