Bartim

Targetkan 1000 Dosis, Kapolda Kalteng Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Bartim Dan Bagikan Bansos

BARITO TIMUR - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. beserta rombongan melakukan peninjauan serbuan vaksinasi massal di wilayah hukum Polres Barito Timur (Bartim), Sabtu (02/10/2021) siang.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut, dilaksanakan di Jalan Nansarunai ,Kecamatan Dusun Timur, Kab. Bartim, yang dihadiri oleh Wakapolda Kalteng, sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah, Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas,S.E., dan Kapolres Bartim.

Pada kesempatan vaksinasi kali ini, Kapolda menargetkan 1.000 warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Kapolda juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung tenaga kesehatan dalam melakukan upaya 3T ( tracing, testing dan treatment) untuk meminimalisir penyebaran Covid-19

"Untuk mewujudkan zona hijau di wilayah Provinsi Kalteng, kami mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam rangka mensuskseskan capaian target vaksinasi kepada masyarakat agar terciptanya herd imunity atau kekebalan kelompok," terang Dedi.

Kapolda mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumunan.

"Pada kesempatan ini saya juga berpesan, pastikan semua yang hadir di sini, memastikan teman, kerabat dan keluarga serta masyarakat sekitar anda sudah mendapatkan vaksinasi untuk melindungi diri dan memulihkan negeri," pungkasnya.

Diakhir peninjauan, Kapolda beserta rombongan membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang sudah divaksin.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments