P. Pisau

Taty Narang : Semoga Bantuan ini Dapat Meringankan Masyarakat Yang Terdampak Banjir

PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyerahkan bantuan sembako kepada para korban dampak banjir di kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah meliputi Desa Tanjung Sanggalang, Desa Penda Barania dan Desa Balukon.

Penyerahan bertempat di Kantor Desa Tanjung Sanggalang, Senin 13 September 2021, "Bantuan sembako ini akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir di Kecamatan Kahayan Tengah, ada 168 paket sembako yang akan diserahkan yaitu 120 paket di desa tanjung sanggalang, 41 paket di desa penda barania dan 7 paket ke desa balukon, "kata Taty kakak kandung Teras Narang ini.

Pendistribusian bantuan tersebut akan disalurkan oleh pihak Dinas Sosial dan BPBD Kabupaten Pulang Pisau. 

"Saya berharap dengan bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan ini" Kata  Taty yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Pulang Pisau ini.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut Bupati Pulang Pisau didampingi oleh Kapolres Pulang Pisau, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala RSUD, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD serta Plt. Kepala Dinas Kesehatan.

 

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments