Barut

Tekan Angka Penyebaran Covid -19, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Di Desa Benangin 

MUARA TEWEH - Guna menekan angka penyebaran covid 19 di Kabupaten Barito Utara (Barut), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. meninjau secara langsung vaksinasi yang bertempat di Desa Benangin tepatnya di halaman kantor Kecamatan Teweh Timur, Rabu (15/12/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga didampingi oleh Karolog Kombes Pol. Susilo Wardono, S.I.K., M.H., Dirpamobvit Kombes Pol. I Nyoman Suastra, Dirbinmas Kombes Pol. Ebet Gunandar, S.I.K., Dirsamapta Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. dan Kabidkum Kombes Pol. Nandang Mu'min Wijaya, S.I.K., M.H., Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K. serta Bupati Barut H. Nadalsyah.

Kapolda menyampaikan kegiatan vaksinasi ini merupakan sebagai langkah pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid -19 dan mempercepat terbentuknya herd immunity serta bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya agar selalu sehat," ujarnya.

Sementara itu, Karolog menambahkan selain meninjau vaksinasi Kapolda Kalteng juga memberikan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi serta tali asih kepada personel TNI - Polri dan tenaga kesehatan.

"Untuk vaksinasi di Desa benangin hari ini kami menargetkan sebanyak 400 dosis yang akan diberikan kepada masyarakat dengan jenis vaksin Sinovac dan Astra Zaneka," tutupnya.

(Syarbaini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments