P. Raya

Tekan Penyebaran Covid -19, Kapolda Kalteng Ikuti Arahan Presiden Secara Virtual

PALANGKA RAYA - Guna menekan penyebaran Covid - 19, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., mengikuti secara virtual arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Senin (07/02/2022) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M., pejabat utama Polda Kalteng serta para bupati dan walikota secara virtual.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H menyampaikan bahwa arahan tersebut dilaksanakan guna menekan angka penyebaran Covid -19 di seluruh wilayah Indonesia mengingat saat ini masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin banyak.

"Dalam arahannya Presiden menyampaikan agar provinsi di luar pulau Jawa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan tiga hingga empat Minggu kedepan dalam penanganan Covid -19 yang saat ini memiliki angka kenaikan cukup tinggi," ujar Eko.

Lebih lanjut Eko menambahkan bahwa Presiden juga mengingatkan agar provinsi terus gencar untuk melaksanakan vaksinasi baik dosis satu, dua hingga tiga (boster) serta mensosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat.

"Semoga dengan adanya arahan ini dapat menekan angka penyebaran covid - 19 di Bumi Tambun Bungai ini sehingga kegiatan masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan normal kembali," tutupnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments