P. Raya

Terima 21 CPNS Polri, Karumkit Bhayangkara Beri Pembekalan Dan Pelatihan Teknis

PALANGKA RAYA - Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya menerima penambahan personel Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Polri dari Polda Kalteng bertempat di Aula Gawi Hapakat RS. Bhayangkara Jalan A. Yani No. 22, Kota Palangka Raya, Jumat (11/2/22) Siang.

Guna dalam membina para CPNS Polri yang berjumlah 21 orang tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto memberikan pembekalan tentang ilmu, tugas, tanggung jawab dan peraturan-peraturan Kepolisian khususnya di sektor bidang pelayanan kesehatan (Yankes) serta pelatihan teknis dalam penanganan Covid-19 di lingkungan Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya.

“ Sebanyak 21 orang CPNS Polri dengan latar belakang bidang kesehatan ini, nantinya akan ditugaskan dalam penanganan Covid-19, vaksinasi serta pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat ,” jelas dr. Anton Sudarto

Tentunya, di masa pandemi Covid-19 saat ini, peran kita di bidang layanan kesehatan sangat diperlukan oleh masyarakat dan anggota serta keluarga Polri.

“Dengan adanya penambahan personel ini, saya berharap kita semakin kuat dan  solid dalam meningkatkan kinerja layanan dan kualitas pelayanan Rumah Sakit,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Pejabat Utama dan Kaur Rumkit Bhayangkara Palangka Raya untuk memberikan beberapa materi pembelajaran dan pelatihan teknis yang wajib diketahui oleh para CPNS Polri dalam bidang pelayanan kesehatan di lingkungan Polri.

(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments