P. Raya

Tetapkan Titik Nol Lokasi Tambak Udang.

PALANGKA RAYA - Dalam rangka mempercepat pembangunan kawasan tambak udang vaname/shrimp estate Kalteng sesuai dengan gagasan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran untuk pemulihan ekonomi Kalteng di tengah pandemi Covid-19.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng mulai melakukan terobosan dengan langkah awal pembangunan 1 klaster tambak dan infrastruktur pendukung lainnya dimulai dengan penentuan titik 0 (nol) kawasan budidaya tambak udang vaname/shrimp estate di Desa Sungai Raja, Kecamatan Jelai, Kabupaten Sukamara, Rabu 16 Februari 2022.

Dalam kesempatan lain, Kadislutkan Darliansjah mengatakan, dengan telah terlaksananya penentuan titik nol pada kawasan budidaya tambak udang vaname/shrimp estate di Desa Sungai Raja, pembangunan tahap I tambak udang vaname/shrimp estate ini akan segera terlaksana untuk mewujudkan Kalteng Berkah. 

Turut hadir dalam kegiatan ini tim shrimp estate Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Kalteng bersama tim Dinas Kehutanan Prov. Kalteng, Tim Dinas PUPR Prov. Kalteng, Tim Dinas Perikanan Kabupaten Sukamara, Perwakilan PDAM Kabupaten Sukamara, Kepala Desa Sungai Raja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Raja beserta pihak konsultan.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments