Nasional

Tiba di Palembang, Ganjar Pranowo Disambut Teriakan Presiden

PALEMBANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo disambut meriah oleh kader PDIP serta relawan pendukung saat tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (20/5/2023).

Berdasarkan pantauan, Ganjar yang tampak mengenakan pakaian kemeja putih tiba di Palembang sekira pukul 12.05 WIB. Ia terbang dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusumah.

Dia pun langsung disambut oleh Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda M Kiemas serta ratusan kader PDI Perjuangan Sumatera Selatan.

Gubernur Jawa Tengah itu juga sempat dikenakan rompi berwarna merah bergambang PDIP. Tak hanya itu, Ganjar juga disambut dengan teriakan Presiden.

"Ganjar presiden..Ganjar presiden..Ganjar presiden," seru kader PDIP.

Para kader dan simpatisan PDIP itu juga berebut untuk berfoto dengan Ganjar.

Kehebohan juga terjadi saat Ganjar keluar Bandara. Disitu, ratusan relawan Ganjaris telah menyambut kader PDIP itu.

Mereka terus menerikan nama Ganjar dan teriakan Presiden. Sebuah spanduk juga dibentangkan yang berisi dukungan untuk Ganjar Pranowo sukses di Pilpres 2024.

"Ganjar Pranowo, Presiden. Ganjar Pranowo, Presiden. Ganjar Pranowo, Presiden," seru relawan Ganjaris itu.

Ganjar juga sempat menyapa sejumlah anak-anak yang berada di sekitar Bandara. Mereka tampak antusias ingin bertemu dengan Ganjar.

Diketahui, Ganjar Pranowo bakal melakukan sejumlah kegiatan hari ini di kota Serambi Hadramaut tersebut.

Dia bakal melakukan konsolidasi internal dengan DPD PDIP Sumsel. Tak hanya itu, Gubernur Jawa Tengah itu bakal melakukan silahturahmi dengan para tokoh dari mulai masyarakat adat, tokoh agama hingga para ulama setempat.

(PDI Perjuangan/Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments