Kalteng

Tinjau Gerai Presisi Polres Kobar, Kapolda Kalteng Berikan Bingkisan Kepada Anak Yang Vaksin

PANGKALAN BUN - Disela kegiatan kunjungan kerja diwilayah hukum Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 kepada masyarakat di Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, Jumat (28/1/2022) siang.

Dalam kegiatan itu, Kapolda Kalteng didampingi oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama PJU Polres Kobar. Rombongan tersebut pun melakukan pengecekan dan kontrol berlangsungnya vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat setempat dan anak-anak.

Kapolda Kalteng mengungkapkan, saat ini Polda Kalteng bersama Polres Jajaran sedang berupaya membantu percepatan vaksinasi di wilayahnya, mulai dari melakukan pendampingan, pengamanan hingga dengan Gerai Vaksin Presisi tersebut.

Dalam kegiatan itu, secara simbolis Kapolda Kalteng beserta rombongan memberikan bingkisan kepada perwakilan anak-anak yang telah selesai melakukan Vaksin.

Disela-sela kegiatan Kapolda Kalteng meminta masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Pihaknya juga telah menyiapkan Bansos Covid-19 pada kegiatan tersebut, Kapolda berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban para masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini,” kata Kapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng sangat berharap dengan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi.

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” ungkap Kapolda Kalteng. 


(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments