P. Raya

Tinjau Lokasi Pembangunan Mako Ditpolairud dan Polsubsektor Bahaur, Wakapolda Kalteng Bagikan Bansos

PALANGKA RAYA  - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Wakapolda Kalteng) Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polres Pulang Pisau (Pulpis), Sabtu (30/7/22) siang.

Dalam kunjungannya, Wakapolda didampingi Karorena Kombes Pol Adhy Fandy Aryanto, S.H., S.I.K. , dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng, serta turut dihadiri Kapolres Pulpis.

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan kunjungan Wakapolda tersebut dalam rangka meninjau lokasi pembangunan Mako Ditpolairud yang berlokasi di Desa Dandang, Kec. Pandih Batu, atau tepatnya di sebelah Pelabuhan Bahaur.

"Selain meninjau lokasi yang akan dibangun Mako Ditpolairud, Wakapolda juga menyambangi Pelabuhan Bahaur yang rencananya akan dibangun Kantor Kepolisian Sub Sektor (Polsubsektor) Bahaur jajaran Polres Pulpis," ungkapnya.

Eko juga mengatakan dalam kesempatan itu, Wakapolda juga mengapresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Pulpis yang telah bersinergi dalam menyiapkan lokasi lahan untuk pembangunan tersebut sejak lama.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Pemda setempat. Sehingga ketika Kantor tersebut sudah selesai dibangun, nantinya akan ada aktifitas dalam menjaga keamanan dan pelayanan masyarakat terutama didaerah pelabuhan ini," tuturnya.

Diakhir kunjungannya Wakapolda membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu serta meninjau pos pelayanan terpadu Polsek Kahayan Kuala.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments