P. Raya

Tomy Irawan Diran  : Kegiatan Positif Bagi Pemuda Harus Di Tingkatkan

PALANGKA RAYA Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan Diran menghimbau pihak eksekutif di semua tingkatan, baik provinsi, kabupaten, maupun kota, tingkat kecamatan, kelurahan hingga desa untuk meningkatkan intensitas kegiatan bagi pemuda.

Politisi PAN Kalteng ini meyakini, dengan adanya kegiatan kepemudaan seperti turnamen olahraga, organisasi, dan hal positif lainnya dapat menjauhkan generasi muda dari penyalahgunaan narkoba.  

“Kegiatan kepemudaan ini perlu ditingkatkan atau diperbanyak, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pemuda, dan bisa menghindarkan pemuda dari penyalahgunaan narkoba,” ucapnya kepada awak media, Sabtu 15 Oktober 2022.

Dukungan terhadap organisasi kepemudaan menurutnya juga perlu ditingkatan, utamanya untuk mengadakan kegiatan, seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ada di daerah baik dari segi anggaran dan lain sebagainya.

Dirinya berharap, peningkatan intensitas kegiatan positif bagi para pemuda ini juga dapat dijadikan sarana menjaring bibit – bibit atlit yang mampu berkompetisi di tingkat nasional hinggda internasional.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments