Kotim

Turnamen Pandawa Cup 1 Diselenggarakan

Sampit- Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim bekerjasama dengan Koni Kotim dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menyelenggarakan kegiatan Turnamen bola voli pandawa cup 1, yang diselenggarakan si lapangan bola voli perumahan pandawa.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan turnamen voli pandawa cup 1 ini, saya juga sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kotim yang telah mempercayai kegiatan kepada kami selaku masyarakat pandawa,” ujar ketua Panitia Waris. Selasa, (1/12/2022).

Waris menjelaskan, Turnamen pandawa cup ini diselenggarakan hanya untuk kategori Putra dan kegiatan ini juga didanai dari Anggaran perubahan APBD Kabupaten Kotim serta dari para donatur. Yaitu untuk total hadiah sebesar Rp15.000.000.

“Alhamdulilah tadi kita mendapatkan tambahan dana lagi dari Bapak Bupati Kotim Halikinnor yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati yaitu sebesar Rp5.000.000. Saya juga berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa mendapatkan bibit-bibit baru untuk PBVSI  apalagi sebetat lagi kita akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provins iKalteng,” jelasnya.

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments