P. Raya

Universitas Kristen Palangka Raya Sambut Baik Vaksin Booster

PALANGKA RAYA - Sistem mobile atau jemput bola vaksinasi covid-19 yang dilakukan Kodim 1016 Palangka Raya berjalan cukup efektif. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah akademika Universitas Kristen Palangka Raya. Rabu 6 april 2022

Strategi vaksin mobile, yakni vaksin mobil keliling yang menyasar titik titik tertentu seperti fasilitas umum. Vaksin mobil ini akan berkeliling setiap malam untuk melakukan vaksin bagi masyarakat yang belum divaksin. Universitas Kristen Palangkaraya salah satu yang menjadi sasaran tempat pelaksanaan vaksin mobile ini.

Rektor Universitas Kristen Palangkaraya dr. Bennius sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi mobile yg diselenggarakan oleh Kodim 16 Pjg, di Unkrip. Orang nomor satu di Unkrip ini menambahkan vaksinasi booster/3 adalah persyaratan untuk perkuliahan tatap muka di tahun 2022.

Diwaktu yang sama, Wakil Kepala rumah sakit TNI AD Kalteng Kapten. Ckm Nuryanton mengatakan kegiatan vaksinasi booster ini dilaksanakan atas mandat dari Panglima TNI RI selama bulan ramadhan terhitung dari tanggal 5 hingga 30 april 2022.

Ditambahkan Kapten. Ckm Nuryanton, vaksin mobile ini terdiri dari vaksin dosis 1, 2 dan booster. Ia mengajak masyarakat apabila ingin mendapatkan pelayanan vaksin mobile ini dengan menyampaikan jumlah target yang ingin divaksin.

(Hary Reymondo/Marselinus Darman)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments