Kotim

Viral Ibu Bunuh Anak Kandung

SAMPIT - Viralnya kabar  di Sampit Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah yang menggegerkan, pasalnya beredar  di media sosial aksi seorang wanita menganiaya anaknya di badan jalan hingga tewas jumat (9/6/2023).

Peristiwa penganiayaan maut tersebut terjadi di depan spbu jalan jenderal sudirman km 3 sampit pada rabu (7/6) lalu. Dalam video beredar, nampak wanita tersebut duduk di tengah jalan sambil memangku anaknya.

Warga sekitar terlihat berusaha ingin menolong anak tersebut. Namun upaya mereka gagal karena wanita itu memeluknya dengan erat, polisi setempat pun turun tangan menangani kasus tersebut. Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung beraksi membawa korban dan pelaku kerumah sakit umum dokter murjani Sampit.

Saat di TKp terdengar suara histeris sejumlah warga di lokasi. Sementara wanita itu meminta warga menjauh dari lokasi. Menurut Akbp Sarpani yang dilansir dari media detikcom, wanita dalam video itu sudah diamankan. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap  wanita tersebut.  Dari informasi yang dihimpun dari berbagai media hingga saat ini si pelaku masih mengira anaknya tersebut masih hidup.

Kabid Humas Polda Kalteng Akbp Erlan Munaji turut membenarkan bahwa insiden tersebut terjadi di sampit. Dia menyebut korban masih berusia 7 tahun dan meninggal dunia. Korban atas nama RM umur kurang lebih 7 tahun anak korban dan dilaporkan sementara meninggal dunia," kata Akbp Erlan dalam wawancara terpisah dengan awak media.

 

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments