P. Raya

Wadir Polairud Hadiri Apel gabungan Kesiapan Pengamanan Posko Angkutan Laut

SAMPIT - Dalam rangka kesiapan pengamanan posko lebaran tahun 2022 (1443 H) Pada masa pandemi Covid 19 di Pelabuhan Habaring Hurung Sampit Kab. Kotawaringin Timur pada Rabu (20/04/2022) sore.

Kegiatan ini bertujuan untuk menetapkan koordinasi antar petugas, instansi terkait, penyedia jasa dan stakeholder yang terlibat langsung dalam penyelenggaraan Angkutan Laut Lebaran 2022 (1443 H), sehingga diharapkan masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan lancar, aman, selamat dan mengingat wabah Virus Corona (Covid-19) masih melanda saat ini, agar masyarakat dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Wadir Polairud Polda Kalteng Akbp. Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si., Ketika diwawancarai mengatakan “kita Bersama-sama melaksanakan apel gabungan yang diikuti Kodim, Polres, Pelindo, Pelni, Basarnas, Bea Cukai, dan Ditpolairud Polda Kalteng serta Instansi terkait lainnya,”

Sebagaimana arahan Kepala KSOP Kelas III Sampit Bapak. Agustinus Maun, S.T., M.T., kondisi seperti  harus diantisipasi dengan penyediaan sarana angkutan publik yang andal termasuk moda transportasi laut, dengan adanya koordinasi akan memudahkan pengamanan dalam melayani saudara kita yang mudik Lebaran tahun 2022 ini, Ujarnya.

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments