Kotim

Wagub Kalteng Jadi Inspektur HUT Kotim

SAMPIT- Perayaan hari jadi Kabupaten Kotim yang ke 70 meriah, dihadiri langsung Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo dan sekaligus menjadi inspektur upacara peringatan.

"Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Masyarakat Kabupaten Kotim, karena ini merupakan HUT Kabupaten Kotim," tuturnya. (Sabtu, 7/1/2023).

Sebelum kegiatan dimulai, para tamu undangan disungguhI tarian yang dibawakan oleh para penari dari perwakilan seluruh pelajar SMP dan SMA/Sederajat di Kabupaten Kotim.

"Mereka menari dengan sangat gembira . semoga ini merupakan tahun yang baik untuk kita semua khususnya Kabupaten Kotim, serta hari ini juga bisa menjadikan momentum bagi seluruh masyarakat Kotim untuk bersatu sesuai tema yang diangkat," lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kotim Halikinnor, sangat bangga sekali bahwa perayaan HUT Kabupaten Kotim sangat meriah dan para tamu undangan semuanya merasa terhibur atas suguhan yang disajikan.

"Terimakasih kepada seluruh panita yang telah bertugas, walaupun tahun-tahun sebelumnya kita melaksanakan di Stadion 29 November yang halamannya cukup luas sekarang kita laksanakan di halaman kantor Bupati kotim," ujarnya.

Pada peringatan HUT Kabupaten Kotim seluruh Kepala Dinas, OPD menggunakan baju adat masing-masing yang ada di Indonesia.

"Ini menandakan walaupun kita berbeda suku bangsa kita tetap satu tujuan,"tutupnya.

(Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments