P. Raya

Wakapolda Kalteng Sambut Atlet Panahan Sumbang Medali Perunggu di PON Papua

PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga kepada atlet yang selesai berlaga di PON XX Papua, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diwakili Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menyambut kedatangan para pahlawan Olahraga Provinsi Kalteng kembali ke Bumi Tambun Bungai.

Dalam kegiatan penyambutan tersebut, Wakapolda Kalteng didampingi Karo SDM Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, S.IK., S.H., M.Hum., C.P.H.R., dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng bertempat di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Sabtu (09/10/21) sore.

Prosesi penyambutan dibarengi dengan pemberian tali asih dari Kapolda Kalteng kepada para atlet cabang panahan yang diserahkan langsung oleh Wakapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan, pemberian tali asih Kapolda Kalteng ini sebagai tanda penghargaan dan apresiasi atas upaya para atlet yang tekun dalam berlatih, sehingga bisa memperoleh medali.

"Kami apresiasi perjuangan para atlet terutama Linda, meskipun dalam keadaan hamil 8 bulan dia mampu mendapatkan medali perunggu dengan berhasil meraih juara ketiga dicabor panahan," ungkap Ida, Sabtu (09/10/2021) sore.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, penyambutan ini sebagai bentuk apresiasi Polda Kalteng kepada para atlet yang telah berjuang demi mengharumkan nama Kalimantan Tengah ditingkat Nasional.

"Terima kasih kepada kontingen atlet Panahan yang sudah berjuang dan membanggakan Provinsi Kalteng dalam event nasional PON XX 2021 di Papua," tutupnya.

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments